Sekarang jamu kuat pria tanpa efek samping banyak beredar dipasaran. Umumnya ramuan kuat pria tanpa efek samping tersebut dibuat dengan komposisi rempah alami. Berbeda jika obat kuat yang banyak beredar di negara barat dimana banyak menggunakan bahan-bahan kimia obat.

Jamu kuat pria tanpa efek samping
Purwoceng Kering

Negara Indonesia yang terkenal sebagai negara penghasil rempah yang tinggi akan sangat disayangkan jika tidak memanfaatkan hasil alamnya. Banyak ahli pengobatan tradisional memanfaatkan hasil alam di Indonesia ini sebagai obat untuk terapi pengobatan secara tradisional, termasuk didalamnya untuk pembuatan jamu kuat pria agar stamina bisa topcer!

Jamu kuat pria tanpa efek samping

Jika anda mencari jamu kuat pria yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami, maka beberapa referensi dibawah ini bisa anda jadikan database nantinya.

1. Purwoceng
Coba anda perhatikan beberapa jamu kuat pria yang banyak di jual di toko-toko jamu atau toko herbal, baca komposisinya. Biasanya salah satu komposisinya adalah purwoceng. Jika anda tidak menemukan kata purwoceng, coba cari kata “Pimpinella Alpina”. Pimpinella Alpina adalah bahasa latin dari purwoceng. Di Indonesia daerah yang banyak tumbuh purwoceng adalah di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. Banyak wisatawan yang membeli oleh-oleh purwoceng yang sudah dikeringkan ketika berwisata di dataran tinggi Dieng.

2. Pasak bumi
Tidak jauh berbeda dengan purwoceng, pasak bumi juga banyak dijadikan bahan komposisi dalam pembuatan jamu kuat pria tanpa efek samping. Pasak bumi banyak ditemukan di pulau kalimantan. Sebagian orang menyebutnya dengan tongkat ali.

3. Ginseng
Tanaman asal korea ini juga berkhasiat untuk menambah stamina pria. Tidak sedikit juga ditemukan pada ramuan herbal untuk stamina pria.

Beberapa tanaman diatas kurang lebih memiliki fungsi yang sama yaitu untuk menambah stamina dan tenaga bagi pria. Namun, untuk mendapatkan herbal tunggal diatas cukup susah. Yang banyak beredar adalah yang sudah berupa jamu kuat pria tanpa efek samping. Ada yang berupa madu, kapsul ataupun minuman yang masih dalam bentuk serbuk.

Biasanya untuk ramuan tahan lama seperti diatas, selain menambah kuat, juga bisa menambah tahan lama saat berhubungan dengan pasangan. Agak sedikit berbeda bila dibandingkan dengan ramuan tahan lama oles. Kebanyakan untuk ramuan tahan lama oles hanya mengatasi ejakulasi dini, sehingga durasi bisa lebih lama.